RAMADHAN “ bulan penuh BERKAH “

218

Masih ingatkah pesanan bu Zaenab ? ya..betul sekali. Seragam GAMIS dan baju KOKO yang ingin dipertunjukan pada perlombaan rebana di Kota Semarang. Warna merah menyala berbalut kuning menawan memberikan daya pikat bagi siapapun yang melihatnya.

Bahan siffon lembut dan transparan menembus bahan satin yang ada didalamnya. Terlihat dari ekspresi para siswa kala memakai seragam dari BATIK NAURA

PENUH CERIA DAN TANPA BEBAN

6Foto bersama guru pendamping sebelum pemberangkatan. Pancaran semangat dan motivasi untuk mendapat yang terbaik seperti yang telah di tuturkan oleh bu. Zaenab.

Perlombaan REBANA diselenggarakan pada salah satu Sekolah Dasar di Kota Semarang. Sangat meriah dan penuh semangat dari para peserta.

Berikut penampilan para siswa pada perlombaan REBANA

8Sangat kompak dan indah. Kompak dalam memainkan alat rebana dan indah dalam membalut tubuhnya dengan baju dari batik naura.

Alhamdulillah, predikat no. 2 di bawa pulang untuk menjadi tanda atas perjuangan dari berminggu- minggu latihan dan sebagai symbol semangat bagi adik- adik kelas agar tahun depan dapat meraih hasil yang lebih bagus lagi.

Kedatangan mereka, para pejuang sudah di tunggu oleh ibu Kepala Sekolah untuk menyambut kemenangan atas hasil perjuangan.

9

Bu. ENY DWI ASTUTI, S.Pd selaku Kepala Sekolah dengan raut muka bahagia berpose bersama dengan anak didiknya yang mengharumkan nama sekolah

Alangkah senang jika KITA BISA MEMBERIKAN SESUATU KEPADA SEKOLAH daripada KITA MEMINTA SESUATU DARI SEKOLAH.

Personil lengkap REBANA dan Pembimbingnya bu. Sukasmiriyantini, S.Pd

7salamhangat

seragam batik naura

LEAVE A REPLY